Halaman


lukman eresha

Jumat, 11 Maret 2011

Paket Harga pembuatan Toko Online

Bagi anda yang mempunyai usaha dan ingin memperluas jaringan pemasaran anda, paket website ini sangat cocok buat anda. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan. Mulai dari penghematan biaya operasional sampai daerah pemasaran yang luas dan paling disuka adalah keuntungan yang meningkat.

Modul pelengkap Toko Online sesuai kebutuhan : seperti Online Live Chat, Visitors Counter, Login dll. Dilengkapi dengan shoping cart (keranjang belanja), dan Otomatis Invoice order. Anda sebagai pemilik toko online, dapat mengedit/tambah produk, stok, harga dan lain-lain setiap saat tanpa perlu bantuan orang lain.

Beberapa macam paket pembuatan Toko online yang ditawarkan :

  • Paket Toko Online (tanpa animasi) : Rp. 4.500.000,- Rp. 5.500.000,- langsung online. Mendapat Free nama domain dan Hosting 120Mb Bandwith 5gb alamat email 10 buah selama 1 tahun. Tahun ke-2 dst hanya membayar Rp. 750.000/tahun. (biaya perpanjangan nama domaintahun +sewa space hosting dan web service). Lama pembuatan website 10 hari kerja. Contoh: Toko Online tanpa animasi
  • Paket Toko Online (dilengkapi animasi flash banner & header): Rp. 10.500.000,- Rp. 11.500.000,- langsung online((Web CMS + Animasi Flash header + jumlah halaman & foto produk unlimited tergantung kapasitas hosting). Mendapat Free nama domain + Hosting 250Mb Bandwith 20gb alamat email 20 buah selama 1 tahun. Tahun ke-2 dst hanya membayar Rp. 1.000.000/tahun. (biaya perpanjangan nama domain, sewa space hosting dan web service). Lama pembuatan website 21 hari kerja. Contoh : Toko Onlline dengan animasi
  • Paket Toko Online Exclusive: diperuntukan bagi Anda yang menginginkan website dengan fitur tak terbatas, artinya website yang memiliki fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan bisnis anda, tanpa ada batasan seperti paket website lain. Untuk harga pembuatan Toko Online Exclusive ditentukan dan disesuaikan berdasarkan kompleksitas dan banyaknya menu/fitur website.

Fasilitas Toko Online:

Anda akan diberikan training cara menggunakan menu admin untuk mengelola Toko online/Web e-commerse (semudah anda menggunakan program Word, Excel).

Bagi anda pemesan dari luar kota / luar.P.Jawa, akan diberikan fmodul file pd berisi petunjuk cara menggunakan menu admin untuk mengelola toko online dan konsultasi online menggunakan fasilitas chating YM.

Toko Online akan didaftarkan ke search engine ternama Google,Yahoo, Bing sehingga menjamin website anda dapat mudah dicari dan ditemukan oleh (calon) pelanggan anda.

Untuk E-commerce/Toko Online, minimal 10 Produk pertama yang ingin dimasukan (kategory,nama produk,detail, gambar, harga, berat). Jumlah produk tidak terbatas, anda dapat menambah sendiri, produk-produk lainnya dengan mudah.

Cara Pemesanan Web Toko Online:

Siapkan data web anda selengkapnya : foto, logo, moto, slogan, sejarah usaha anda (naskah company profile) dan keterangan bidang usaha barang/jasa anda.-Warna primer dan Sekunder yang Mencerminkan usaha anda. Dan Semua Data yang ingin ditampilkan pada website yang akan dibuat.

Pembuatan website dimulai setelah menerima pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari harga pembuatan web dan semua data materi website telah diterima. Dan sisa pembayaran 50% silahkan dilunasi setelah website selesai dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar